Minggu, 07 Desember 2008

Lampu merah kini tak merah lagi


Saat kita berkendara melalui kota Majalengka, di perempatan aboks, terlihat berdiri tegak lampu merah sebagai pengatur lalu lintas yang akan melewati perempatan itu untuk melanjutkan perjalanan. Tapi pemandangan sekarang kok aneh ya?? Lampu merahnya tidak berfungsi alias mati. Lho kok bisa???
Sudah sekitar 2 minggu lampu merah yang satu-satunya di kota majalengka itu mati.
Entah apa penyebabnya, dari dulu juga sudah sering mati, tetapi tak sampai selama ini. Apakah lampu merah itu sudah tidak di perlukan lagi di Majalengka?

Ya, memang lalu lintas di kota Majalengka tidak padat seperti di kota-kota besar. Kalaupun padat hanya waktu-waktu tertentu saja. Seperti Pagi hari dan Petang hari saja. Tetapi walawpun begitu ini akan menjadikan berlalu lintas kurang aman saat melintas perempatan itu. Memang sampai saat ini belum ada kecelakaan. Mungkin saja akan terjadi lain waktu. Kecerobohan pengendara bisa saja terjadi. "Ngebut" pada saat melintasi lampu merah tersebut, dan di arah lain juga sama. Hingga akhirnya... (Bruuukk). Apa yang terjadi? Pikir saja sendiri!
Kepada pemkab Majalengka beri perhatiaan kepada infrastuktur lalu lintas di kabupaten Majalengka. Agar keselamatan masyarakat saat berkendara menjadi aman.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

jadi warna naon?