Senin, 12 Januari 2009

Cinta Sejati, adalah Cinta-Mu

Cinta kadang tak dibutuhkan dalam hidup ini
Terluka karnanya seakan kehilangan semuanya
Ini adalah sebuah siksaan batin
Dan penyiksaan diri sendiri
Sejak masih tanah ,dibuat dengan sentuhan cinta
Tapi kenapa cinta yang dirasakan selama ini begitu menyakitkan?
Membuat dunia ini seakan abadi?
Saat dikhianati cinta, semua yang abadi hilang ditelan duka
Sebenarnya kita tak merasakan cinta yang sesungguhnya
Cinta dari Sang Pencipta
Cinta yang kita duakan dengan cinta berhala
Aku rindu akan cinta-Mu, ya Allah...
Melupakan-Mu dengan kefanaan dunia ini
Dosa besar telah kulakukan, Tuhan...aku menduakan-Mu
Bodohnya diri ini, tak bersyukur cinta yang t'lah Kau berikan kepadaku
Cinta sejati tak perlu dicari
Aku sadar, Kau lah cinta sejati dan Kekasih hati
Aku benar-benar rindu padamu
Kapan aku bertemu dengan-Mu ya Allah?

Hanya dengan ibadah ku merasa lebih dekat dengan-Mu
Maafkan dosa-dosa ku..
Maafkan segala perbuatan keji ku..dan kadang melupakan-Mu
Aku tak ingin pada saat kita bertemu, aku penuh dengan balutan dosa
Ya Allah... Lindungilah hamba-Mu ini
Tunjukilah jalan yang lurus menuju surga-Mu
Cinta sejati hanyalah kepada Allah, Sang Pencipta
Tak akan kita rasakan lagi terluka oleh cinta
Cinta ini tulus
Cinta ini abadi
Cinta ini sejati
Ya Allah, Tuhan ku...trima kasih akan cinta-Mu dan tetaplah mencintaiku
Aku juga akan selalu mencintaimu, jauh di dasar hati, sampai aku di ambil kembali oleh-Mu
Dengan cinta-Mu membuat hidup ini lebih indah...

0 komentar: